=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Batu Alam Bali Green, Harga Batu Bali Green, Batu Bali Green Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Batu Alam Bali Green, Harga Batu Bali Green, Batu Bali Green

Friday, April 12, 2013

Bali Green ( Tuff Breccia)  Bali green adalah salah satu Batu yang sangat unik. Di dalam permukaan batu ini terdapat kumpulan corak batu kecil-kecil dan besar. Ada warna Hijau, hijau lumut, hijau tua, coklat, biru dan Abu-abu. Cocok untuk Tembok dan Lantai Interior maupun exterior. Namun harus tetap memperhatikan komposisinya, atau bisa juga di kombinasikan dengan jenis batu lain.

Batu Bali Green ini sangat populer di gunakan di bali untuk dipasang di dalam kolam renang karena Batu Bali Hijau / Bali Green sangat indah jika dipasang di dalam kolam renang karena membuat air di dalam kolam renang tampak lebih jernih. Warna hijau tua yang di pantulkan Batu Bali Green memiliki nilai eksotis tersendiri. Selain itu Batu Bali Green juga cocok jika di pasang di pinggir kolam renang dipadukan dengan batu lainnya seperti Batu Alam Candi, Batu Paras Palimanan dan Batu Andesit.

Batu ini di namakan Batu Bali Green karena sangat populer digunakan hotel - hotel di Bali

Jika anda ingin mendapatkan harga  Batu  Bali Green murah dengan harga pabrik silahkan Hubungi kami diHotline 

Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)

Email : BatuAlamMurah@Gmail.com







Aplikasi Pemasangan Batu Bali Green:

Batu alam Bali Green banyak digunakan untuk pagar, dinding, lantai rumah, kolam renang, kolam ikan (kolam hias), kamar mandi, pilar, taman, dll.

You Might Also Like

0 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak