=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Batu Andesit susun sirih, Batu Andesit Bakar, Batu Andesit Adalah, Batu Andesit Hitam, Batu Andesit Harga Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Batu Andesit susun sirih, Batu Andesit Bakar, Batu Andesit Adalah, Batu Andesit Hitam, Batu Andesit Harga

Friday, April 12, 2013

Ubin Batu Alam Andesit adalah suatu jenis batuan beku vulkanik dengan komposisi antara dan tekstur spesifik yang umumnya ditemukan pada lingkungan subduksitektonik di wilayah perbatasan lautan seperti di pantai barat Amerika Selatan atau daerah-daerah dengan aktivitas vulkanik yang tinggi seperti Indonesia. Nama Ubin Batu Alam Andesit berasal dari nama Pegunungan Andes.

Ubin Batu Andesit merupakan jenis batu dari sekian banyak bebatuan yang terjadi akibat sedimentasi. Ubin Batu Andesit mempunyai tingkat kekerasan (density) yang sangat tinggi dan porousitas yang rendah sehingga tekstur batu ini sangat halus. Umumnya jenis Batu Andesit berwarna gelap/hitam dan keras.

Ubin Batu andesit banyak digunakan dalam bangunan-bangunan megalitik, candi dan piramida. Begitu juga perkakas-perkakas dari zaman prasejarah banyak memakai material ini, misalnya: sarkofagus, punden berundak, lumpang batu, meja batu, arca dll.

Di zaman sekarang Batu Alam Andesit ini masih digunakan sebagai material untuk nisan kuburan orang Tionghoa, cobek, lumpang jamu, cungkup/kap lampu taman dan arca-arca untuk hiasan. Salah satu pusat kerajian dari batu andesit ini adalah Magelang.

Pusat kerajinan dan pemotongan Batu Alam Andesit (Pabrik Batu Andesit) juga terdapat di daerah Salam, Magelang, Jawa Tengah. Batu Andesit Sangat cocok untuk menghadirkan kesan natural yang klasik di dalam rumah Anda. Terdapat dua macam batu Andesit yang kami tawarkan yaitu Batu Andesit Bintik dan Batu Andesit Polos.

Jika anda ingin mendapatkan Harga Batu Andesit murah, Jual Batu Andesit dengan harga langsung dari Pabrik Batu Andesit silahkan Hubungi kami diHotline :


Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)
085 727 663 800 ( IM3)

Email : BatuAlamMurah@Gmail.com







You Might Also Like

33 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak