=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Batu Candi harga, Jual Batu Candi Jogja, Lava Stone, Pabrik Batu Candi Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Batu Candi harga, Jual Batu Candi Jogja, Lava Stone, Pabrik Batu Candi

Friday, April 12, 2013


Batu Candi atau Batu Lava tergolong batuan beku (Igenous Rock). Batu Alam Candi jenis ini terjadi akibat perubahan suhu dari lava dingin yang membeku menjadi Batuan Beku yang terjadi dari magma yang tidak keluar ke permukaan bumi menjadi mengeras dan membeku di dalam perut bumi.

Tingkat Kekerasan (density) Batu Alam Candi sangat keras namun mempunyai porositas yang tinggi sehingga mudah menyerap air. Warna batu candi adalah hitam dan cenderung homogen karena ada sebagain warna Batu Alam Candi yang hitam agak keputihan dan mempunyai tingkat kekerasan yang sangat tinggi, tetapi ada juga yang hitam pekat namun mempunyai tingkat kekerasan lebih rendah dibanding yang berwarna hitam terang.

Kami Jual Batu Candi dari Pabrik Batu Candi. Batu Candi juga memiliki nama lain Borobudur Lava. Batu Ubin Candi dijual dengan ukuran yang standar mulai dari 10x20 sampai dengan ukuran 20x40 CM, ada juga ukuran yang tidak beraturan atau Irregular yaitu salah satu permukaannya Rata Mesin atau Rata Alam dan Bongkahan yaitu disamping ukuran yang tidak beraturan juga kedua permukaannya Rata Alam. Finishing Batu Candi adalah Rata Mesin dan Rata Kulit (permukaan diketrik).

Kami berharap para konsumen dapat menikmati kualitas, keindahan, serta harga yang murah dari Batu Candi Jogja dengan Harga Pabrik Batu Candi.  Batu Ubin Candi pada beberapa trend mengacu kearah alam yang dapat memeberikan kesan pedesaan, eksotis, mewah dan menghasilkan keindahan untuk interior maupun exterior.

Kami menjual Batu Candi yang memiliki warna Hitam hingga keabuan yang memiliki pori yang cukup banyak. Sifat alami nan sejuk merupakan salah satu alasan mengapa Batu Candi Jogja memiliki banyak “penggemar”. Ubin Batu Candi memang berawal karena sudah digunakan untuk membuat candi, stupa, dan patung. Kelemahannya memang mudah terserang lumut, tapi Batu Candi sering digunakan sebagai bahan dari elemen eksterior. Bagi yang suka dengan kesan alami, Ubin Batu Candi menjadi high recommended untuk Anda.

Jika anda ingin mendapatkan harga Batu Candi murah dengan harga Pabrik Batu Candi silahkan Hubungi kami di Hotline :

Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)

082 225 096 124 (SIMPATI)


Email : BatuAlamMurah@Gmail.com


                          Batu Lava Stone


Jual Batu Candi / Lava Stone



                    Jual Batu Candi Alur


Pabrik Batu Candi

Aplikasi pemasangan JUAL Batu Candi

Batu alam candi banyak digunakan untuk pagar, dinding, lantai rumah, kolam renang, kolam ikan (kolam hias), kamar mandi, pilar, taman, dll.

You Might Also Like

2 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak