=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Black Basalt, Andesite Hitam, Andesit Basalto ( Jenis Andesite yang Cantik dan Modern ) Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Black Basalt, Andesite Hitam, Andesit Basalto ( Jenis Andesite yang Cantik dan Modern )

Friday, August 15, 2014

Black Basalt / Andesit Hitam  adalah berwarna gelap, halus, batuan beku terutama terdiri dari plagioklas dan piroksen mineral. Ini paling sering membentuk sebagai batu ekstrusif, seperti aliran lava, tetapi juga dapat terbentuk dalam tubuh mengganggu kecil, seperti tanggul beku atau ambang tipis. Ini memiliki komposisi yang mirip dengan gabro. Perbedaan antara basal dan gabro adalah bahwa basalt adalah batuan halus sementara gabro adalah batuan kasar.

Black Basalt / Andesit Hitam digergaji di semua sisi dengan api bertekstur permukaan atas. Basalt paving sulit memakai dan ideal untuk digunakan dalam desain kontemporer modern. Paving basalt ini adalah abu-abu arang gelap ketika kering dan warna hitam solid saat basah.

Basalt adalah batuan vulkanik halus. Kristal-kristal di dalamnya kecil dan hampir tidak terlihat karena batu alam ini telah didinginkan dengan cepat dari lava cair dan kristal tidak punya waktu untuk tumbuh.

Paving ini hitam yang menarik sangat ideal untuk digunakan baik secara internal maupun eksternal. Aplikasi yang cocok meliputi jalan masuk, jalur, teras taman, tempat pasar dan streetscapes.


Jika anda ingin mendapatkan harga  Batu  Hijau Sukabumi  murah dengan harga pabrik silahkan Hubungi kami diHotline

Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)
Email : BatuAlamMurah@Gmail.com



Black Basalt Finishing  Honed / Halus


Black Basalt Finishing  Hamerred


You Might Also Like

0 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak