=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Paras kerobokan, Kerobokan Bali, Sandstone Bali Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Paras kerobokan, Kerobokan Bali, Sandstone Bali

Monday, October 17, 2016

Paras Kerobokan merupakan salah satu batu pasir tradisional dengan titik hitam di batu. Paras Kerobokan sama dengan Sandstone karena mereka merupakan soft rock. Batu ini dapat ditemukan di pulau yang sangat terkenal dari Indonesia di dunia yaitu Bali. Di Bali kita dapat menemukan batu diterapkan untuk dinding serta ubin bangunan.

Bali adalah salah satu lingkungan yang kental dengan budaya di Indonesia karena telah banyak acara dan kegiatan berhubungan dengan budaya. Budaya Bali adalah budaya yang sangat tradisional yang berasal dari keturunan sebelumnya. Selain Budaya Tradisional tersebut, Bali juga memiliki ubin batu tradisional, mereka menyebutnya Paras Kerobokan. Paras Kerobokan merupakan batu Tradisional karena memiliki warna abu-abu tradisional dengan bintik hitam.

Batu Alam Kerobokan ini Biasanya digunakan untuk dinding karena ketika digunakan untuk ubin, Paras Kerobokan membutuhkan ketebalan yang lebih tebal dari dinding. Ketebalan untuk ubin lebih dari ketebalan batu yang lain karena batu ini adalah batu soft rock dan tidak memiliki kekerasan yang tinggi. Ketika Digunakan untuk ubin, batu ini akan mendapatkan beban dari orang-orang berjalan. Jadi memilih ketebalan yang tepat untuk Proyek Anda sebelum menerapkannya sangat penting. Kami dapat membantu Anda untuk membuat keputusan untuk ketebalan ubin batu Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Jika anda ingin mendapatkan harga  Batu alam murah seperti batu Paras Kerobokan ini dengan harga pabrik silahkan Hubungi kami di Hotline

Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)
Email : BatuAlamMurah@Gmail.com






You Might Also Like

0 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak