=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Pabrik Batu Alam di Magelang Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Pabrik Batu Alam di Magelang

Friday, November 01, 2013

•    Apakah Harga sudah termasuk ongkos kirim ?

Harga kami adalah harga di Pabrik Batu Alam Jogja, jadi Harga Batu Alam yang kami tawarkan belum  termasuk ongkos transport. Nanti akan kami hitung biaya tranport tujuan tempatnya.
•    Berapa minimum pembelian Batu Alam?
Tidak ada minimum pembelian. Tetapi kami menganjurkan untuk Pulau Jawa min 50 m dan Luar Jawa min 200 m. Karena pembelian yang sedikit akan menambah beban transport. Karena  Bila Partai besar, transport juga akan semakin murah.
•    Berapa Lama Waktu Pengiriman Barang Sejak Barang di Pesan ?
Pengiriman sejak barang dipesan tergantung stok di pabrik kami, jika ada stok barang langsung kami kirim. Jika tidak ada stok kami akan meminta waktu untuk memproduksi lama nya waktu produksi tergantung jumlah order. Biasanya untuk order 1 Truk (150 m2) kami membutuhkan waktu tambahan 2-3 hari saja.
•    Jual Batu Alam yang di pesan salah ukuran, apakah bisa di kembalikan?
Kami selalu menyediakan deskripsi detil untuk setiap Batu Alam yang di Jual. Termasuk ketika konfirmasi pemesanan kami akan melakukan cek ulang dengan pelanggan apakah Jenis Batu Alam yang dimaksud sudah benar.
Apabila kami melakukan kesalahan dalam pengiriman yang tidak sesuai dengan yang tertera di form konfirmasi pemesanan barang dapat di retur dengan ongkos kirim menjadi tanggungan kami dan kami akan menukar dengan barang yang dimaksud.
•    Apakah Batu Alam yang di pesan bisa dikirim ke Luar Negeri?
Sangat Bisa . kami siap melayan Pemesanan untuk ekspor baik dengan kontainer maupun paket kecil, kami juga bisa melayani pengiriman ke luar negeri sampai pelabuhan negara tujuan.
•    Bagaimana cara pembayaran bagi customer di luar negeri?
Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer bank (telegraphic transfer), Letter of Credit (L/C) Irrevocable at sight, Paypal, Western Union, atau Money Gram.
•    * Berapa biaya yang harus di bayarkan terlebih dahulu?
Untuk biaya, paling tidak 50 % dari biaya total sudah di transfer karena sebagai jaminan pembayaran. Di tempat kami, kami selalu memberikan  Jaminan Batu alam  di kirimkan dengan  KUALITAS NO 1.
•    * Untuk informasi lebih lanjut.
Silahkan Klik Pada  untuk mengetahui lebih jauh tentnag batu Andesit :
https://www.jualbatualammurah.com/2013/04/batu-alam-murah-batu-alam-andesit-batu.html 

Bpk. Fian

0877 398 33 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)

Email : BatuAlamMurah@Gmail.com



You Might Also Like

2 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak