=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Kontainer Batu Alam - Batu Alam Dinding dan Minimalis Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Kontainer Batu Alam - Batu Alam Dinding dan Minimalis

Monday, October 14, 2013

Pabrik Batu Alam merupakan salah satu pabrik yang memproduksi Batu Alam dari Material yang sangat di butuhkan dalam membuat Hotel, Rumah, Bangunan, Proyek" lainnya. Batu Alam Murah Sungguh memberikan kesan Natural ketika di gunakan. Selain itu Harga Batu Alam yang Murah juga memberikan Manfaat Ketenangan dan Ketangguhan bagi setiap orang yang melihat dan merasakannya.

Saat ini, Pabrik BATU ALAM yang Cukup besar di NDONESIA Khususnya Batu Alam Candi / Lava Stone berada di Magelang. Tempat di mana 2 PABRIK BATU ALAM kami berdiri , memproduksi dan melayani Berbagai Konsumen dari Dalam dan Luar Negeri ( Natural Stone )

Pabrik Ubin Batu Alam kami adalah Batu Alam yang Dihasilkan dengan Proses yang Terbaik untuk menghasilkan Ubin Batu Alam yang HIGH QUALITY.

Di bawah ini, adalah Foto- Foto Batu Alam untuk Proyek Hotel di Palu sekitar 1283 meter ( 2 Kontainer )

Bila Anda Membutuhkan Ubin Batu Alam Untuk Proyek maupun Export.
Silahkan Hubungi saya :

Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)
085 727 663 800 ( IM3)

Email : BatuAlamMurah@Gmail.com






You Might Also Like

0 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak