=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Aplikasi Batu Candi, Batu Lava, Lava Stone (Pabrik Batu Candi) Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Aplikasi Batu Candi, Batu Lava, Lava Stone (Pabrik Batu Candi)

Tuesday, January 15, 2013

Hasil dari Pabrik Batu Candi dapat aplikasikan untuk berbagai hal. Batu Candi biasanya dipalikasikan untuk dinding, Tepian Kolam, Lantai, Ubin untuk membentuk Bangunan Candi, dll. Ubin Batu Candi paling sering digunakan untuk Dinding maupun lantai exterior. Penggunaan Ubin Batu Candi untuk Lantai dan Dinding memiliki ketentuan tebal yang berbeda. Untuk Lantai dengan beban pejalan kaki yang tinggi sebaiknya memilih tebal diatas 1,5 cm. Untuk dinding biasanya dengan tebal 1 cm sudah cukup.

Aplikasi untuk dinding dapat kita lihat pada beberapa hotel maupun mall, biasanya juga dipasang pada gedung kantor dan rumah pribadi. Batu Candi sangat diminati karena merupakan salah satu batu alam yang tahan terhadap berbagai kondisi, mulai dari kemarau, hujan dll. Selain itu Batu candi memiliki pori-pori yang sangat kecil yang dapat membuat udara keluar masuk melalui pori-pori tersebut. Keluar masuknya udara pada batu tersebut akan membuat batu tersebut memiliki permukaan yang sejuk ( Pendingin alami ).

Karena pori-pori pada batu alam candi yang cukup besar maka pemasangan Batu Alam Candi pada lantai maupun dinding harus memiliki keahlian khusus agar batu candi tersebut dapat terpasang sempurna pada dinding atau lantai anda. Pori-pori pada batu candi akan mudah menyerap air pada semen pemasangan, sehingga perlu menggunakan campuran semen yang lebih banyak dan khusus agar pemasangan batu candi sempurna.

Agar Batu Candi anda dapat dipasang dengan baik, gunakanlah jasa pemasangan yang sudah memiliki pengalaman. Kami siap menyediakan jasa tersebut untuk anda. Selain faktor pemasangan, hal yang perlu diperhatikan juga suplier batunya, carilah suplier yang dapat memotong batu dengan baik agar pemasangan menjadi lebih mudah. Dengan presisi dan ketelitian yang baik maka batu candi tersebut akan mudah dipasang. Kami siap menyediakan batu candi terbaik untuk Anda.






Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Harga Batu Candi, Supplier Batu Candi dan Pabrik Batu Candi kami, dengan harga pabrik silahkan Hubungi kami di Hotline

Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)
Email : BatuAlamMurah@Gmail.com

You Might Also Like

0 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak