=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Cream Limestone, Paras Yogya cream, Paras Yogya, Limestone Indonesia, Limestone Yogya Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Cream Limestone, Paras Yogya cream, Paras Yogya, Limestone Indonesia, Limestone Yogya

Monday, October 17, 2016

Salah satu produk dari batu alam, yang masih banyak digunakan untuk ubin, dinding rumah adalah jenis Paras Cream Yogya. Paras Cream Yogya adalah salah satu jenis batu alam yang diproduksi di wilayah Jawa Tengah (Indonesia). Jenis batu alam ini dapat diinstal atau diterapkan pada dinding atau ubin rumah.

Paras Cream adalah salah satu ubin batu terkenal di Indonesia. Cream Limestone dapat ditemukan di daerah kapur seperti di Wonosari Yogyakarta. Batu ini akan memberikan penampilan Cream Alami untuk ubin dan dinding pada bangunan Anda. Paras cream adalah salah satu keluarga dari paras putih Putih, tetapi memiliki warna yang berbeda.

batu ini muncul seiring dengan munculnya masyarakat yang membuat desain arsitektur rumah minimalis, Penggunaan batu alam sangat disenangi salah satuny adalah Paras Yogya. Selain dapat mempercantik rumah, sebagai lapisan rumah padat yang dapat memperkokoh  rumah. batu alam ini adalah elemen yang paling memperkuat kesan desain minimalis. Sesuai dengan tekstur, batu alam yang cukup keras dan padat, juga cocok untuk ditempatkan pada eksterior dan interior design.







Jika anda ingin mendapatkan harga  Batu alam murah seperti batu Cream Paras Yogya ini dengan harga pabrik silahkan Hubungi kami di Hotline

Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)
Email : BatuAlamMurah@Gmail.com

You Might Also Like

0 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak