=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Batu Alam Paras Putih Jogja, Batu Paras Jogja, Harga Paras Jogja, Pabrik Paras Jogja Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Batu Alam Paras Putih Jogja, Batu Paras Jogja, Harga Paras Jogja, Pabrik Paras Jogja

Friday, April 12, 2013

Batu ini telah dikenal sejak 1960-an sebagai batu alam penghias yang menarik dan cantik. Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari batu alam jenis ini yaitu:

Batu Paras Putih memiliki Warna putih dan berparas cantik secara alami
Sifatnya sangat empuk sehingga disukai oleh para pemahat patung dan batu.
Batu Paras Putih Jogja, Paras Kuning sangat cocok untuk dijadikan elemen eksterior karena sifatnya yang tidak mudah terserang lumut

Batu Paras Jogja seiring maraknya masyarakan membuat rumah dengan desain desain arsitektur minimalis, maka penggunaan batu alam Paras Jogja ini sangatlah digandrungi. Ini selain dapat mempercantik rumah, sebagai lapisan rumah yang dapat menambah kokoh rumah pemiliknya. Batu Paras Jogja ini memang unsur yang paling memperkuat kesan desain minimalis. Sesuai dengan teksturnya, batu Paras Putih Jogja, Batu Paras Cream, Batu Paras Kuningi cukup keras dan padat. Serasi dengan warna yang keabu-abuan, Puith, Cream, Kuning dan gelap yang merupakan unsur dasar warna minimalis. Dan cocok pula untuk ditempatkan pada eksterior dan interior rumah.

Jika anda ingin mendapatkan harga Batu Paras Putih Jogja murah dengan harga Pabrik Batu Paras Putih silahkan Hubungi kami diHotline

Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)

Email : BatuAlamMurah@Gmail.com

Batu Paras Jogja ( Putih)














Aplikasi Pemasangan Batu Paras Jogja
Batu Alam Paras Putih dan Paras Kuning Serut banyak digunakan untuk pagar, dinding, lantai rumah, kolam ikan (kolam hias), kamar mandi, pilar, taman, dll. 

Informasi Detail mengeai Batu Paras Putih Jogja, Batu Paras Krem Jogja, Batu Paras Kuning Serut, Batu Candi, dll. Silahkan Menghubngi Kami di :


Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)


Email : BatuAlamMurah@Gmail.com

You Might Also Like

0 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak