=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Proyek Paras Yogya Putih Super, Paras Yogya Putih, Paras Yogya Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Proyek Paras Yogya Putih Super, Paras Yogya Putih, Paras Yogya

Monday, October 17, 2016

Salah satu Proyek Paras Putih Jogja Super kita adalah Villa Palm Tree. Kami mengirimkan batu paras jogja dengan Kualitas terbaik dengan ukuran 120 x 60 x 2 cm. Hasil dari Proyek ini sangat indah dan elegan karena memiliki villa dengan ubin putih alami dan digunakan untuk semua Area pnggiran kolam Renang. Kami akan menunjukkan batu Paras Yogya sebelum kami kirim ke proyek.

 Paras Putih Jogja dengan ukuran (120 x 60 x 2 cm)

Local Packaging

Pada gambar diatas atas, kita dapat melihat Paras Jogja Putih memiliki lokal Packaging karena hanya mengirim ke pelanggan kami dari Indonesia. Dari proyek ini, kita dapat melihat bahwa kami dapat memproduksi  dengan ukuran besar untuk proyek Anda.



Hasil Proyek villa ini sangat indah, foto di atas dapat dilihat ubin Paras Yogya Super Putih yang ditemukan hampir setiap tempat. Villa ini memiliki tampilan warna putih yang elegan di Kolam renang karena menggunakan White Limestone Indonesia.

Jika anda ingin mendapatkan harga  Paras Yogya Putih murah dengan harga pabrik silahkan Hubungi kami diHotline

Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)
Email : BatuAlamMurah@Gmail.com

You Might Also Like

0 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak